Penyanyi seriosa Itali paling terkenal

Adelina Patti 1843-1921
Terlahir sebagai Adela Juana Maria Patti, mempunyai suara yang amat menyenangkan dan kualitas tak terbatas, yang tak tertandingi adalah bel canto technique nya, dia dianggap salah satu penyanyi opera terbaik, dan soprano terkenal dalam sejarah .

Enrico Caruso 1873-1921,

Bersuara tenor dan penyanyi opera Italia yang signifikan. Sewaktu kecil, ia bernyanyi dalam paduan suara gereja, kafe dan bahkan di jalan-jalan , untuk mendapatkan uang tunai. rekor penjualannya yang fantatis, suara mencolok dan karir musik selama 25 tahun (1895 - 1920), membuatnya salah satu bintang opera pria terbaik di jamannya.

Luciano Pavarotti 1935-2007

Pada usia 19 , ia mulai belajar musik dengan Arrigo Pola , seorang tenor profesional di Modena . Pada tahun 1955, ia berhasil menyanyi dengan sukses untuk pertama kalinya, sebagai anggota Rossini Choral, sebuah paduan suara pria dari Modena, dan memenangkan hadiah pertama pada Eisteddfod Internasional di Llangollen, Wales.Ia bertemu dengan Adua Veroni, yang dinikahinya pada tahun 1961
Pavarotti memulai karirnya di rumah-rumah opera kecil di Italia sebagai penyanyi tenor
ia menjadi populer, ketika dia membawakan Giacomo Puccini 's aria , ' Nessun Dorma ' dari Turandot, yang digunakan sebagai lagu tema liputan TV BBC Piala Dunia 1990 di Italia.
Pavarotti tampil di the Three Tenors concert, diadakan di Baths of Caracalla Roma, dengan rekan-rekan tenornya, Placido Domingo , Jose Carreras dan konduktor Zubin Mehta . Dia adalah penyanyi opera pertama untuk tampil dengan Vanessa L. Williams.
Untuk album klasik terlaris adalah The Concert by Three Tenor. Pada tahun 2003, ia merilis Ti Adoro , yang merupakan kompilasi terakhirnya dan album crossover pertama.
Koleksi CD terlengkap dari 20 popular arias of Pavarotti, dirilis segera setelah kematiannya , sebagai penghargaan kepadanya berjudul ' Pavarotti Forever ' .

Andrea Bocelli 1958-sekarang

Ia punya masalah dengan penglihatannya , dan kemudian didiagnosis dengan glaukoma . Pada usia 12 , ia kehilangan penglihatan sepenuhnya, karena kecelakaan dalam permainan sepak bola . Ia memiliki gairah besar untuk musik, dan pada usia 14, ia memenangkan kompetisi lagu yang pertama, d' Oro di Viareggio dengan O tunggal mio. Bocelli lulus sebagai Doktor Ilmu Hukum, tetapi menggunakannya hanya untuk waktu yang singkat, dan mengambil musik sebagai karirnya.
Pada tahun 1997 , Bocelli merilis album internasional pertamanya, Romanza, yang membuatnya populer di seluruh dunia , dan memberikan sukses besar. Sejak itu , ia telah merilis banyak album seperti Aria , The Album Opera (1997) , Himne untuk Dunia (1997) , Sogno (1999) , Sacred Arias (1999) , Verdi (2000) , Requiem ( Verdi ) (2001 ) , Cieli di Toscana (2001) , Sentimento (2002) , Andrea (2004) , Amore (2006) , The Best of Andrea Bocelli : Vivere (2007) dan Incanto (2008) . Andrea Bocelli adalah classical solist, yang telah manjual hingga 65 juta album.
Bocelli telah merekam tujuh opera yaitu , La Boheme , Tosca , II Trovatore , Werther , Pagliacci , Cavalleria Rusticana dan Carmen. Dia juga telah menerima banyak penghargaan seperti, penghargaan musik Echo , Italia Music Awards , American Music Awards , World Music Awards Share

Penulis : Dison Lumingkewas ~ || Dunia Seni

Artikel Penyanyi seriosa Itali paling terkenal ini dipublish oleh Dison Lumingkewas pada hari Sabtu, 28 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Penyanyi seriosa Itali paling terkenal
 

0 comments:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN