Asal mula Sand Painting (Lukisan Pasir)

Sandpainting telah digunakan selama berabad-abad dalam ritual keagamaan, termasuk upacara penyembuhan dilakukan oleh orang-orang kedokteran Navajo.


Sebuah sandpainting untuk upacara dibuat di tanah dalam Hogan upacara dan dihancurkan pada akhir ritual. Untuk melestarikan tradisi lama, di Navajo tahun 1940-an mulai menciptakan sandpaintings permanen, mengubah desain sedikit untuk melindungi makna keagamaan ketika lukisan-lukisan yang ditampilkan untuk umum. Sandpaintings bergambar yang mencerminkan lingkungan Navajo dan gaya hidup juga dibuat.


Sandpaintings saat ini dibuat dengan perlahan-lahan menetes pasir melewati tangan ke epoksi yang tertutup papan partikel, menggunakan pasir yang terbuat dari batu hancur secara alami berwarna, batu, dan mineral untuk nuansa yang berbeda dan warna.Sandpainting ini dimaksudkan untuk digantung dalam bingkai atau dengan melampirkan gantungan gambar ke bagian belakang papan. Share

Penulis : Dison Lumingkewas ~ || Dunia Seni

Artikel Asal mula Sand Painting (Lukisan Pasir) ini dipublish oleh Dison Lumingkewas pada hari Sabtu, 28 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Asal mula Sand Painting (Lukisan Pasir)
 

0 comments:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN